tau-support

Anda mengunjungi halaman ini karena anda berniat mendukung gerakan Open Knowledge seperti tau-data atau kami mendeteksi anda menggunakan teknologi untuk membatasi tampilan iklan (e.g. AdBlock).

  • Jika anda menggunakan FireFox, maka anda perlu melakukan pengaturan pada “Privacy Protection” setting.
  • Jika anda telah menonaktifkan AdBlock namun tetap melihat halaman ini, maka kami menyarankan anda menggunakan browser Google Chrome.

tau-data memberikan sebagian besar layanannya (online dan bahkan offline) secara cuma-cuma untuk penggunanya. tau-data percaya bahwa ilmu (pendidikan dan penelitian berkualitas) seharusnya disebarkan luaskan tanpa berbayar, itulah mengapa pilar utama kami adalah “Open Knowledge“. Dengan budaya open knowledge ini kami yakin ilmu pengetahuan dan teknologi dapat berkembang lebih pesat.

Untuk kelangsungan kegiatan tau-data, biasanya kami mendapatkan dukungan dari beberapa mitra atau client di berbagai kegiatan (project) atau sponsorship. Namun demikian anda juga dapat ikut membantu kami menyebarkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan serta teknologi ke seluruh pelosok negeri bersama tau-data dengan:

  1. Menyebar luaskan informasi tentang tau-data secara online (share melalui media sosial) atau secara offline dalam aktivitas sehari-hari.
  2. Aktif menggunakan layanan cuma-cuma kami (forum, e-learning/kuliah online, research network, dsb).
  3. Tidak melakukan duplikasi (re-upload) material tau-data baik di website tau-data maupun jaringan tau-data yang lain seperti youtube, facebook, twitter, dsb. Materi yang ada di tau-data dilindungi oleh hukum (copyright law) namun kami menghargai keterbukaan ilmu dan informasi, sehingga kami hanya memberlakukan hukum atribusi CC4.0.
  4. Mendukung sponsor kami dengan mencari informasi lebih jauh iklan sponsor yang relevan dengan kebutuhan atau keinginan anda. Kami sangat menghargai anda tidak menghalangi iklan dari sponsor kami baik di halaman website maupun di video-video yang kami unggah.

    Tambahkan https://tau-data.id sebagai whitelisted/trusted site atau disable adBlock software anda.

  5. Berpartisipasi dalam training yang kami selenggarakan.
  6. Menjadi mitra penelitian maupun data solution projects dengan tau-data Indonesia.
  7. Donasi langsung ke tau-data (paypalovogopaylinkaja, dsb).

Support tau-data