Open Knowledge is Our Main Pillar › Forums › Exploratory Data Analysis › Membaca graph
- This topic has 3 replies, 2 voices, and was last updated 2 months, 1 week ago by
Taufik Sutanto.
-
AuthorPosts
-
-
13/11/2020 at 12:51 #6886
Marwa Aliefa
Participantuntuk pelanggan yang berada di kategori 0-500 apakah consumer style lebih baik? (walaupun presentase click-trough business-style lebih tinggi 2%, tetapi jumlah email yang terkirim juga jauh lebih banyak dari yang consumer-style dan presentase click-troughnya tidak berbeda secara signifikan). Dan apakah business style lebih baik dari consumer style untuk pelanggan di kategori 500-1000+?
walaupun presentase click-trough business style lebih baik tetapi jumlah email yang dikirim dengan business style juga jauh lebih sedikit? -
14/11/2020 at 05:41 #6887
Taufik Sutanto
KeymasterMaaf, Gambarnya ndak muncul …
-
14/11/2020 at 08:48 #6888
Marwa Aliefa
Participantlink gambar = https://drive.google.com/file/d/1Ls7NTpWVRVSYaj4DGmUpWX9sbOWwc_Lo/view?usp=sharing
maaf saya gambarnya ga muncul, ini saya berikan linknya
-
This reply was modified 2 months, 1 week ago by
Marwa Aliefa.
-
This reply was modified 2 months, 1 week ago by
Marwa Aliefa.
-
This reply was modified 2 months, 1 week ago by
-
15/11/2020 at 11:32 #6897
Taufik Sutanto
KeymasterOh I see… iya ini bisa dilihat dari berbagai perspektif … yang paling dasar CTR belaka. Tapi bisa juga buat proporsi email sent/CTR. Atau bahkan juga mempertimbangkan spent bucket-nya. Tapi hati-hati kalau lihat yg 0-500 sepertinya ada indikasi bahwa email delivered lebih penting ketimbang CTR.
“ada indikasi” karena ini hanya analisa lewat EDA/eksplorasi via visualisasi dan statistika dasar.
-
-
AuthorPosts
- You must be logged in to reply to this topic.